Jumat, 21 Desember 2012

suatu siang di depan sekolah

tilulit tulilulit *bel sekolah berdering*

gw bareng sama temen- temen gw pulang gerbang sekolah saat itu sudah dibuka. gue bareng sama salah satu temen gw yg lumayan deket gak langsung pulang tapi mampir dulu nih di perpustakaan *lagak sok kutu buku* padahal gue sama salah satu temen gw keperpustakaan cuman kepingin ngadem dan ngobrol doang *gubrak*,anyway setelah sekian detik dan menit gue diperpus akhirnya gue pun keluar karena gw pingin pulang temen-temen gw otomatis ngikutin gw dari belakang,setelah gue berjalan ke arah gerbang sekolah gw dan temen-temen gw jajan karena di sekolah gw begitu keluar uda langsung disuguhin sama berbagai macam jajanan dari minuman sampe makanan.trus gue biasanya ngetem di depan sekolah SD karena sekolah gue itu lokasinya deketan sama SD,SMA,sama universitas jadi klo dipikir2 tempat gue belajar sekarang adalah lingkungan sekolah.setelah sekian detik dan sekian menit gw ngetem di situ gue balik kedepan gerbang sekolah gw,gue capek jdinya gw duduk di depan sekolah gue gak taunya sebelah kanan gue ada adek kelas dan dia masih kelas 7 sedangkan gw kelas 9.setelah sekian detik dan menit tiba-tiba adek kelas itu manggil gw dan terjadilah sebuah obrolan singkat antara gue dan adek kelas tersebut,berikut :

adek kelas : mbak,mbak tau gak dia pacarnya siapa *sambil nunjuk org yg dia maksud*
gw: oalah dia itu lo namanya ......,emang kenapa dek?
adek kelas : gkpp pacarnya perhatian bgt ya mbak
gw : heh,iya kali dek gw gk tau *dan gk mau tau*
adek kelas :mbak uda punya pacar?
gw : *jeduer,gledek pun menyambar gue *. bkn krn gw kaget ato apa ya.otomatis gur jwb belum lah,gw belum pernah minat soal itu walaupun gw pernah sih bertanya pda diri gue sendiri tentang itu
adek kelas : oh,klo aku sih uda punya mbak,anak kelas 12
gw : *otomatis kaget* gile lo dek gue aja blm punya lho malah uda pacaran sama anak kelas 12,muke gile...
adek kelas : tpi jgn kasih tau siapa-siapa ya mbak
gw : hehehehe... sorry dek gw uda ngasih cerita ttg lo di blog gw,sorry bgt.lagian jga gue gk kenal kok sama
       lo,jdi siapa suruh jadi org yg SKSD bgt,baru ketemu sama gue aja lngsng cerita ttg kedok lo.lain kali
      jgn gitu lagi ya dek...*di dalam hati sambil ketawa setan*
nb: buat kalian yg ngebaca post an gw dan lo-lo pada lgi single or jomblo gk usah kawatir masih ada manusia-manusia diluar sana yg lebih dan mungkin itu jodoh lo












Tidak ada komentar:

Posting Komentar