Kamis, 27 Desember 2012

demam chibi dimana-dimana

disuatu belahan bumi dimana disuatu hari

gue lagi asik-asiknya tu nonton tipi sama adek gue gak taunya di tipi ada iklan film sepesial taun baru dan dari sekian film yg bakal mau diputerin ada film yg namanya love is u, loe pada tau kan klo film itu yg maen siapa,kecuali klo lo kuper pasti lo kagak tau tu film siapa yg main,hallo hallo bandung yg main chibi woy...,dan sesaat itu juga adek gue lngsng teriak-teriak..
   adek: mbak besok senin ada love is u kita liat yuk...
   gue: liat aja besok -_-
   adek: pokoknya harus liat
   gue: di bilangin liat aja besok kok sewot
   adek:tunggu sebentar tpi kan kita wkt itu lgi di surabaya
   gue: iya,trus apa masalahnya?
   adek: ya gk bisa liat lah mbak *belagak sok pinter dari gue*
   gue: bisa-bisa,tenang aja to
   adek: ya uda deh klo gitu *lngsng pindah main lgi dgn mainannya*
tak beberapa lama,gue ada pemikiran nih gmna klo gue ke rental DVD aja lgian gue juga mau cari film yg judulnya the art of getting by filmnya fraddie highmore,hehehe....
gue bilang deh tuh sama bokap
   gue: dad, do you have any free time this afternoon?
   bokap: yeah, dad had free time this afternoon, what is it?
   gue : oke, mau temenin bella ke rental gak?
   bokap: bisa,mau ngapain?
   gue: mau pinjem DVD
   bokap: oke
trus gue sama bokap capcus deh ke rental,gk tau nya adek gue juga pengen ikut,ya uda deh adek gue ikut
*setelah sampai di tempat rental*
   gue: mbak ada film yg judulnya the art of getting by, gak?
   mbak2nya: gk ada,itu film lama ato baru?
   gue: gk lama-lama bgt sih mbak taun 2011
   mbak2nya: gk ada e mbak
   gue: oh ya uda gk papa
gue menelusuri deretan DVD baru,tau-taunya ada DVD love is u,trus secara spontan gue kasih tau adek gue dan akhirnya adek gue pinjem tu DVD
 well,sampe sini dulu ya post an gue,gue capek nulis nih,hehehe... bye..

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar